Minggu, 07 Oktober 2012

It's Time for CHATIME : New Innovation of Bubble Tea



Dunia kuliner selalu memiliki hal yang baru dan juga merupakan dunia yang paling berkembang di Indonesia, Hop Hop, Quickly merupakan merk bubble tea yang sudah kita kenal sejak dulu. Yang memiliki ratusan outlet di Jakarta, Bubble tea ini sudah akrab di telinga masyarakat. sebenarnya apa sih bubble tea?

Bubble tea berasal dari Taiwan. ditemukan pada tahun 1980-an. Teh ini bukan teh biasa melainkan teh yang dicampur dengan susu dan juga berbasis dengan rasa buah-buahan. yang ditambah dengan sirup dan juga small chewy tapioca balls atau biasa disebut pearls.
Nah, sekarang ini muncul inovasi bubble tea baru dari brand satu ini, yaitu Chatime. 

Pertama kali, saya menemukan outlet ini di Gandaria City, tetapi seminggu setelahnya outlet-oultet chatime sudah dibuka di banyak mal-mal terkenal di Jakarta, seperti Plaza Semanggi, Central Park,Pondok Indah Mal, Artha Gading,Senayan City, Citraland, dan masih banyak lagi. Keunggulan dari Chatime ini adalah memiliki inovasi dengan konsep yang unik yang menciptakan cara lain untuk menikmati teh dengan cara yang fun, unik, dan merupakan alternatif lain untuk keluar dari zona coffee. Jika ingin memesan Chatime ini harus rela mengantri panjanng, karena Chatime ini sudah menjadi tren kuliner anak gaul jakarta saat ini. Yang uniknya lagi, topping untuk chatime ini tidak hanya pearl atau small chewy tapioca yang saya sebutkan tadi  tea tetapi, topping lainnya adalah pudding caramel, cincau, agar, susu, buah yogurt,lidah buaya dan grass jelly.

Selain itu, konsumen juga bisa memesan sesuai seleranya, Chatime ini menyajikan pilihan menu dari mulai size hinggan banyak atau sedikitnya es yang ingin ditambahkan. Uniknya konsep marketing yang digunakan oleh Chatime adalah chatime ini dibawahi oleh Ace Hardware yaitu toko perkakas dan peralatan rumah tangga serba ada yang terbesar di Indonesia.  "Di Indonesia, potensi teh untuk berkembang sangat besar, karena orang Indonesia senang minum teh, dan senang yang manis-manis," papar Teresa Wibowo, Advertising & Promotions Dept. Head dari PT Ace Hardware Indonesia, yang membawahi Chatime, di Senayan City, Jakarta, Rabu (8/2/2012) (sumber :http://female.kompas.com). 
target pasar dari Chatime adalah Anak muda, karena anak muda itu gemar mencoba dan mencari tahu hal-hal yang baru. 


Tetapi jangan salah chatime asli teh loh.  jadi jangan khawatir jika Chatime mengandung bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh Anda.

Berikut adalah menu dari Chatime 
Tertarik mencobanya.....??? ^^

credit picture by : www.chatimecafe.com
banyakbanget.com
id.openrice.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar